Rabu, 22 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri

Bripda Saeful Bahri - Meskipun media massa mulai mencium, Bripda Saeful Bahri, anggota Satuan Sabhara Polrestabes Dalmas Bandung di Twitter dijuluki sebagai "polisi-looking" alias "Polteng", bertekad untuk tetap berada di Kepolisian.

Dia membantah nantinya akan mengikuti jejak Norman Kamaru yang mengundurkan diri dari Kepolisian.

"Saya menyesali apa yang dilakukan di Norman Tugas sebagai polisi tidak harus ditinggalkan.. Saya tidak pernah kepikiran untuk keluar dari polisi jika diketahui kemudian, seperti Aku telah bersumpah untuk setia kepada polisi," kata Epul kepada wartawan Selasa (21/02/2012).

Saeful bahri tidak membayangkan bahwa jika ia menjadi seorang seniman. Hanya saja, jika dia cocok di dunia hiburan pasti akan dilayani sesuai dengan Kepolisian. Misalnya, sehingga misi duta besar polisi. "Saya siap menjadi duta untuk membawa misi dari polisi," katanya.

Sebelumnya dunia maya terkejut dengan gambar tersembunyi upload di twitter. Foto itu pertama upload oleh akun ArdyWu @. Dalam foto tersebut, seorang pria yang mengenakan seragam polisi terlihat berada di kerumunan orang.

Untuk itu kirimin aja kata kata mutiara buat bripda ini supaya dia suka dengan anda.

Bukan pengguna twitter sedikit kagum untuk selamanya terlihat pria Dalmas yang bertugas di Angkatan Sabhara Polrestabes Bandung.

Seperti diungkapkan Sherina Munaf yang bernyanyi "Saya tiket SKR". Bahkan Vinod Stephanus ™ klaim untuk bersedia ditangkap oleh polisi yang kemudian diketahui bernama Saeful Bahri.

"Jika saya ingin ditangkepnya sekarang, senjata an yaaa *? Ngeces *"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online